Berlanggan Via Email

Enter your email address:

My Friend

Cara Menghapus Tulisan Powered by Blogger Di Blog

Berbagai cara di lakukan untuk membuat tampilan blog lebih profesional bahkan ada blogger yang menghapus Tulisan Powered by Blogger pada blog dengan alasan supaya tampilan blog nya lebih mantap .

Begini lah salah satu Cara Menghapus Tulisan Powered by Blogger Di Blog.
  •     Login ke Blogger
  •     Lalu pilih Template=>>edit HTML
  •     Lanjutkan=>> Centang Expand Template Widget
  •     Cari kode ]]></b:skin> supaya cepat gunakan Ctrl+F
  •     Pasang kode di bawah ini sebelum/di atas kode ]]></b:skin>

#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }

  •     Terakhir simpan kode dan lihat apakah Tulisan Powered by Blogger sudah hilang atau belum 
Sekian dan terima kasih............
Klik tombol berbagi :

6 komentar:

tutorialblog mengatakan...

sy masih katro' kadang sy coba gak berhasil....kalau berhasil ta kabari gan

hengki saelah mengatakan...

ok deh gan terima kasih ........

caramenghapus mengatakan...

senang sekali bisa berkunjung ke sini....saya suka blog ini ....banyak sekali artikel menarik di dalamnya.....saya tau dari teman saya....thanks sebeblumnya.

caramenghapus mengatakan...

nice..banyak artikel menarik dalam blog ini...makanya saya senang kalau berkunjung ke sini.....selain baca2 juga belajar bagaimana caranya ngeblog....thanks

hengki saelah mengatakan...

sama-sama gan atas kunjungan dan komentar nya.......

mp3 nusantara mengatakan...

This is really fascinating, You are an overly skilled blogger.
I have joined your rss feed and look ahead to seeking extra of your fantastic post.
Also, I've shared your site in my social networks
Download Lagu Terbaru