Berlanggan Via Email

Enter your email address:

My Friend

Cara pasang iklan di bawah judul posting blog

Bingung dimana iklan mau di pasang karena terlalu banyak widget dan iklan yang telah terpasang di blog itulah yang sering di alami oleh blogger pada  saat mengatur posisi iklan ppc di blog .

Solusi memasang iklan di blog bisa di tempat kan dibawah judul postingan blog karena judul posting termasuk tempat strategis memasang iklan karena tempat tersebut sangat mudah terlihat oleh pengunjuang blog .

Kalau sobat ingin memasang kode HTML iklan di bawah judul postingan blog cari saja kode <data:post.body/> dan tempatkan kode script iklan di bawah nya , kalau kode <data:post.body/> ada 3 atau 2 pilih kode <data:post.body/> yang kedua .

semoga berhasil ................
Klik tombol berbagi :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya mengirimkan kesaksian ini untuk layanan yang membuat istri saya ketika saya sedang mencari untuk pinjaman. Ini memberikan pinjaman kepada pelarut pribadi dan terpercaya. Prosedur yang harus diikuti aturan ketat untuk digunakan. * Pinjaman Diurut * Kredit Investasi * Auto Loan * Konsolidasi Utang Pinjaman * Banking * Kedua Mortgage * Akuisisi kredit * tingkat Personal Loan tingkat bunga konstan 3% durasi pembayaran 1-30 tahun.
Berikut ini adalah alamat e-mail-nya: bishopleoloanfunds01@gmail.com