Search

Memuat...

Berlanggan Via Email

Enter your email address:

My Friend

Cara Mengirim Sms Ke Handphone Dengan Menggunakan Jaringan Internet

Terkadang pada saat kita ingin menghubungi seseorang tapi pulsa tidak ada dan kebetulan kita sedang berinternet , tidak usah bingung kalau kita sedang di warnet atau sedang berinternet di rumah , sobat bisa gunakan jaringan internet sobat untuk menelpon dan bersms an secara gratis tanpa harus repot-repot membeli pulsa dulu dengan menggunakan Google Mail .
mungkin masih ada sobat yang belum tahu Cara Mengirim Sms Ke Handphone Dengan Menggunakan Jaringan Internet dan melalui postingan ini saya akan berbagi cara nya kepada sobat yang ingin menggunakan cara ini dengan langkah-langkah sebagai berikut :
1. Sobat harus conect dulu dengan jaringan internet
2. Login dulu dengan account Google Mail sobat dan kalau belum ada daftar dulu melalui link ini Google Mail .
3. Kalau sudah terdaftar dan masuk silahkan klik icon chat di pojok halaman Gmail sobat seperti contoh gambar di bawah ini .
blog rangga
4. Selanjut nya masukan no Handphone tujuan ke Kolom telusuri , ngobrol .
blog rangga
5. Masukan pesan sobat ke dalam kolom pesan dan untuk mengirim klik Enter 
blog rangga
Bagaimana cukup mudah kan sob ??? dan untuk menelpon melalui Google Mail bisa dengan sobat coba sendiri atau tunggu saya akan share pada postingan berikut nya , sekian dan terima kasih dan semoga artikel ini berguna dan bermanfaat .......

Klik tombol berbagi :

12 komentar:

pixma software mengatakan...

sangat menarik infonya..
blog agan dah q follow di followback ya di http://pixmasoftware.blogspot.com/
trims....

hengki saelah mengatakan...

ok gan , terima kasih banyak atas kunjungan dan komentar nya gan....

Dyna Ot4quZ mengatakan...

Yey! Akhirx bisa mengirim E-Mail ke HP tuk prtama kalinya! XD
Thanks tuk Infonya gan! ^^

penguatsinyal mengatakan...

GSM, penguat sinyal GSM, PENGUAT SINYAL GSM, penguatsinyal gsm, booster gsm, Bosster gsm, REPEATER GSM, HP GSM, repeater gsm, hp gsm, indosat gsm, penguat sinyal
Penguat Sinyal GSM-900-1800 Mhz, Alat ini berfungsi untuk menguatkan sinyal telekomunikasi GSM-GPRS dan bekerja pada teknologi 2G. Sangat cocok bagi anda yang melakukan voice call / panggilan suara maupun koneksi internet dgn menggunakan modem GSM dan tidak mendapatkan sinyal GSM dilokasi tsb atau kondisi signal GSM dilokasi tsb sangat lemah,sehingga anda wajib utk menggunakan repeater GSM ini.
Cara pemasangan sangatlah mudah,hanya dengan memasangkan antena external di luar ruangan dan menghubungkan power listrik ke main unit repeater maka unit sudah dapat berfungsi secara wireless ( tdk ada kabel lagi yg di hubungkan ke unit HP/Modem ).
satu alat repeater ini dapat menguatkan area/ruangan seluas hampir >500 m2
Functions:
1>500m2 indoor coverage;
2>Adopt two ports full-duplex design;
3>Practical,beautiful and easy to install;
4>Good reliability,meet the standard of GB6993-86;
5>The compatibility of battery meets the standard of ETS300 609-4;
Specification:
Frequency Range: Up Link: 890-915MHZ & 1710-1785MHZ ; Down Link: 935-960MHZ & 1805-1880MHZ;
Output Power ( 3rd > 4rd ): UL: 23dBm, DL: 23dBm;
Gain: UL: 60dB, DL: 70dB;
In-Band Ripple: < 3dB;
Group Delay: 1 us;
Spurious Emission Out-Band: <= -40dBm;
Impedance: 50 ohm;
Power Supply: AC 220V / AC 110V DC 9V;
Temperature Rage: -25 to 55;
Humidity Relative: 5% - 95%;
Covering: 500 Square Meters;
PRODUK LAIN DI TOKO ONLINE KAMI :
- Penguat Sinyal GSM ANYTONE AT-800( Coverage Up to 1000 m2 )
- Penguat Sinyal GSM ANYTONE AT-700 ( Coverage Area Up to 800m2 )
- Penguat sinyal GSM ANYTONE AT-600( Coverage Up to 300 m2 )
- Penguat sinyal GSM RF-980( Coverage Up to 1000 m2 )
- Penguat sinyal GSM HR-970( Coverage Up to 500 m2 )
- Penguat Sinyal GSM ANYTONE AT-6200W Untuk 3G( Coverage Up to 500 m2 )
- Penguat Sinyal GSM WCDMA( Coverage Area 500m2 )
- Penguat Sinyal GSM Dual Band ANYTONE AT-6200GD Untuk GSM dan DCS( Coverage Up to 500 m2 )
- Penguat Sinyal GSM Dual Band HR-970 Untuk GSM dan DCS( Coverage Up to 500 m2 )
- Penguat Sinyal Dual Band HR980 Untuk GSM dan DCS( Coverage Up to 1000 m2 )
- Penguat sinyal gsm CLEAR CAST SG45( Coverage Up to 200 m2 )
- Penguat sinyal CDMA CLEAR CAST SC45( Coverage Up to 200 m2 )
- Penguat Sinyal 3G CLEAR CAST SU50 ( Coverage Area 200m2 )
Info Lengkap :
Hubungi : ardy
Hp : 085224873514 YM : ardygsm
Email :ardygsm@yahoo.co.id / sales@penguatsinyal.net
www.penguatsinyal.net penguatsinyal antena boster repeater gsm cdma 3g

arwane awan mengatakan...

bisa kaga nih

Dita Rahma Amalia Pelu mengatakan...

gak bisa -_-

SHEV mengatakan...

Sekarang udah tidak bisa kayanya ngirim pesan dari gmail ke hp,kalau masih bisa..share dong caranya..hehe

Erress mengatakan...

Infonya bagus tapi apakah fitus ini masih ada?
Saya mau sharing, semoga bisa membantu semuanya...
GRATIS FULL 100% IKLAN PRODUK Toko TANPA DAFTAR + BONUS TOKO ONLINE + ADMIN TOKO hanya di direktori http://erress.com/toko.html

Rider News mengatakan...

cara kirim sms gratis
cara kirim sms gift
cara kirim sms lewat internet
cara kirim sms lewat blog
cara kirim sms lewat internet ke banyak nomor
KirimSMS Gratis freesmstoindonesia.blogspot.com work sending all operators Indonesia GSM and CDMA. (Telkomsel) Simpati, As, Halo, (Indosat) Mentari, Matrix, IM3, Starone,
XL, AXIS, Hauraa, 3, TelkomFlexi, ByRU, Ceria, Smartfren.

Gray Sanchez mengatakan...

PROMO BULAN DESEMBER CORNER888 DIMULAI DARI HARI INI SAMPAI TGL 1 JANUARY

HUBUNGI KAMI DI

BBM : 5A5AEEF7
LINE : LIVE.CORNER888
WECHAT : LIVECORNER888


>>>>>> AGEN BOLA TERBAIK <<<<<<


1. PROMO NEW MEMBER BONUS 50% TURNOVER 5x.

2. BONUS REFERALL 10% DIDEPAN ( KHUSUS YANG TIDAK IKUT PROMO )

3. BONUS KUIS TEBAK SCORE 100% DARI NILAI DEPOSIT

Contoh : Deposit 100rb dapat ikut kuis 1x bila tebakan kuis benar
maka bonus yang di dapat 200rb.


4. CASHBACK 5% MINGGUAN UNTUK SPORTSBETTING ( KHUSUS YANG TIDAK MENGIKUTI PROMO ).

5. CASHBACK 5% BULANAN UNTUK SEMUA GAME ( KHUSUS YANG TIDAK MENGIKUTI PROMO ).

6. DEPOSIT DAN WITHDRAW YANG CEPAT.

7. CASHBACK 5% WITHDRAW BILA DALAM 5MENIT TIDAK DIPROSES.

8. CUSTOMER SERVICE YANG RAMAH.

Dasan Tumbu Suralaga mengatakan...

Infonya nice banget gan..http://codingstructure.blogspot.co.id/

Takatik mengatakan...

Wih, baru tahu ane kalau bisa smsan lewat gmail. makasih gan!